kecewa ayah tiri

Dear Dr Weiss-Kebijaksanaan,
Saya dan istri saya telah menikah selama dua tahun. Dia memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Sejak, aku don & rsquo; t punya anak, saya berharap untuk menjadi sosok ayah bagi anak-anaknya. Tapi itu hanya hasn & rsquo; t bekerja seperti itu. Mereka menolak setiap upaya saya untuk mendisiplinkan mereka dan bahwa & rsquo; s mungkin karena istri saya tidak jadi & rsquo; t mendukung saya. Sebaliknya dia melindungi mereka dan mengatakan I & rsquo; m terlalu keras pada mereka. Ketika anak-anak dengan ayah mereka kita bergaul besar. Ini & rsquo; s seperti kita jatuh cinta lagi. Tapi ketika anak-anak sekitar, dia dan aku merasa terasing dari satu sama lain. 



Dia berfokus pada anak-anak dan saya aneh manusia keluar. Dia mengeluh bahwa saya melakukannya untuk diri saya sendiri karena saya menarik yang mungkin sedikit benar tetapi saya melakukannya untuk membela diri. I & rsquo; m lelah perasaan tidak dihargai dan tidak bertanggung jawab atas rumah saya sendiri ketika anak-anak di sini. Saya bisa menangani kekecewaan saya dengan anak-anak tapi aku & rsquo; m khawatir tentang apakah pernikahan saya dapat cuaca kesulitan-kesulitan ini. Dapat pernikahan di keluarga campuran bekerja bahkan jika ayah tiri doesn & rsquo; t memiliki banyak hubungan dengan anak-anak? Terima kasih.

Sayang Kecewa ayah tiri,
Ya, sebuah pernikahan dapat bekerja di sebuah keluarga campuran bahkan jika ayah tiri doesn & rsquo; t memiliki hubungan yang dekat dengan anak-anak. Salah satu faktor yang paling penting yang menentukan apakah anak tiri seperti orang tua tiri mereka adalah apakah pernikahan tampaknya membuat orang tua mereka bahagia atau tidak. Karena langkah-keluarga yang kompleks dan membutuhkan waktu untuk berbaur, dengan fokus pada kualitas pernikahan Anda adalah tempat terbaik untuk memulai. 

Ini akan membantu jika Anda dan istri Anda bisa setuju pada harapan Anda untuk peran Anda akan memiliki dalam keluarga. The orangtua tiri paling puas sering mengambil peran seorang & lsquo; teman & rsquo; atau tokoh bibi / paman ke anak tiri. Hanya sehingga Anda don & rsquo; t merasa begitu saja, keluhan umum dari ayah tiri meliputi:
&banteng; Tidak dihargai atau dihormati atas kontribusi mereka kepada keluarga;
&banteng; Menjadi roda ketiga;
&banteng; Harus bersaing dengan anak-anak untuk perhatian;
&banteng; Ketegangan ketika anak-anak di sana;
&banteng; Kurangnya privasi;
&banteng; Tidak memiliki otoritas di rumah Anda sendiri;
&banteng; Memiliki istri Anda selalu melangkah ke tengah-tengah hubungan Anda dengan anak-anak dan tidak membiarkan Anda memecahkan perselisihan Anda tanpa campur tangan nya.

Kebanyakan ahli keluarga campuran setuju bahwa pernikahan adalah dasar dari keluarga. Pemodelan perkawinan yang sehat dan bahagia adalah hadiah untuk anak-anak. Itu bisa menjadi kontribusi Anda untuk saat ini. Sementara itu, & rsquo; s benar-benar orang tua kandung & rsquo; s tanggung jawab untuk mengurus, dan mendisiplinkan anak-anak mereka; tetapi & rsquo; s penting bagi Anda untuk merasa bahwa istri Anda menghormati kebutuhan Anda. Idealnya, Anda dan istri Anda memberi balik layar tentang bagaimana hal-hal akan dikelola dalam rumah tangga Anda bersama; kemudian dia menerapkan konsekuensi untuk anak-anak untuk setiap aturan yang rusak. Kenyataannya adalah bahwa konflik loyalitas yang umum dalam keluarga dicampur dan langkah-kerabat tidak perlu saling mencintai.

Kuncinya adalah mengembangkan menghormati dan penerimaan satu sama lain. Jika Anda dan istri Anda mengambil tekanan dari Anda harus memiliki hubungan yang dekat dengan anak-anak, akan memberikan semua orang ruang bernapas, dan semua orang tahu bahwa kita semua membutuhkan oksigen untuk tumbuh.

Komentar

Postingan Populer