Cari Termurah Mobil Leather Seat

Jika Anda tidak yakin apa warna asli, Anda dapat menghapus strip dari bawah kursi dan surat sampel ke perusahaan yang memasok kulit untuk kursi itu. Mereka mampu biasanya membantu Anda dalam warna senada kulit Anda. Memiliki warna asli akan membantu Anda memilih produk restorasi kulit dilakukan untuk melestarikan warna yang tepat saat Anda memperbaiki kursi mobil kulit.



Setelah itu Anda harus membersihkan bagian atas Car Leather Seat. Vakum kursi dan mempekerjakan spons atau kain basah untuk menggunakan pembersih kulit dan mengambil kotoran dan debu dari jahitan Anda. Untuk kotoran sulit menghapus, adalah mungkin untuk mengubah ke bulu sikat yang lembut. Ekstra hati-hati perlu diambil meskipun tidak pernah menggaruk atau robek kulit. Setelah Anda dibersihkan Mobil Leather Seat, menghapus setiap berlama-lama residu bersih dan memungkinkan kulit kering.
Setelah dibersihkan, saatnya untuk menerapkan cair Car Leather Seat. Carilah tempat usang atau pudar sebelum menerapkan dan menggunakan amplas untuk mengurangi beberapa ketidaksempurnaan ini. Terapkan dosis pertama dari kulit cair di daerah tes kecil untuk memastikan yang cocok dengan warna awal. Setelah Anda cocok warna, menggunakan bulu sikat yang lembut atau bahkan spons untuk memanfaatkan mantel yang lebih besar dari kulit cair.

Setelah Anda menerapkan kulit cair lebih dari lipatan dan retak, Anda harus terlebih dahulu encer dengan air. Aturan besar praktis adalah campuran air bersama-sama sepertiga dan dua pertiga kulit cair, dan mantel produk benar. Setelah menggosok campuran ke kulit, biarkan kering selama setidaknya satu menit. Kemudian menggunakan kain untuk menghapus kombinasi. Ini akan mengisi celah-celah, tapi muncul baik bagian dari kulit.
Untuk tempat lokasi di mana warna Car Seat Kulit telah usang sepenuhnya, Anda harus menerapkan bagian murni dari kulit cair. Anda dapat menerapkan lapisan tipis untuk daerah dikenakan 3 kali dan memastikan bahwa hal itu tetap benar-benar menggunakan pengering pukulan di antara masing-masing aplikasi. Satu lapisan akhir terdiri dari 1/5 kebutuhan air untuk diterapkan, maka daerah Anda mengelap dengan lap kering.
Bila Anda memilih untuk memperbaiki mobil Leather Seat, itu jauh lebih ekonomis daripada bergerak dan memisahkan kulit tua dan menginstal kulit baru di tempatnya. Untuk waktu dan energi untuk memperbaiki kulit, mungkin kembali perasaan kebaruan untuk kursi mobil Anda.

Untungnya, untuk benar-benar membersihkan interior mobil, semua yang Anda butuhkan adalah vakum kecil untuk mengangkat off kotoran permukaan. Ini sebenarnya tahap pembersihan awal. Untuk kulit kursi mobil anak, Anda ingin memiliki yang bersinar kulit dan memastikan bahwa hal itu tetap lentur dan lembut untuk disentuh. Anda mungkin tergoda untuk memilih komersial pembersih kulit kit tetapi mayoritas solusi buatan sendiri bekerja dengan baik. Jelas, dengan membersihkan melibatkan kulit, Anda ingin mengeksekusi tes patch kecil dengan menggunakan sudut mencolok pertama. Ia pergi dengan produk pembersih komersial di samping membaca label akan menjelaskan. Untuk setiap buatan sendiri membersihkan kulit dan penyejuk solusi, gunakan cuka dan biji rami campuran minyak. ransum merupakan salah satu bagian cuka dan 2 bagian minyak biji rami.

Komentar

Postingan Populer