Cara yang menyenangkan untuk menghabiskan Tanggal Pertama

Kenangan Tanggal Ide untuk Jumpstart Romantis Anda
Dari hip dua puluh sesuatu untuk kencan diva berpengalaman, semua orang & rsquo; s selalu melihat keluar untuk segar, ide-ide menyenangkan untuk membumbui kencan pertama. Lihat daftar cara yang bijaksana untuk membuat waktu Anda bersama-sama mengesankan dan khusus:



1. Sebuah brunch yang lezat di Zagat meninjau restoran di daerah Anda
2. Jauhkan mata Anda pada pameran mendatang di seni atau ilmu museum lokal Anda untuk hari yang menyenangkan dan pendidikan. galeri seni juga menjadi tuan rumah peristiwa besar oleh seniman unggulan yang melibatkan campuran makanan gratis, seni yang baik dan mendorong percakapan yang menarik.
3. Kite-terbang atau permainan Frisbee di pantai atau di taman setempat. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, membawa mereka bersama dan membuatnya menjadi urusan keluarga!
4. Sebuah buku atau membaca puisi di toko toko buku atau kopi.
5. Memiliki sesi dengan media spiritual, memiliki aura Anda difoto, atau mendapatkan pembacaan tarot bersama di sebuah adil psikis.
6. Untuk hari murni indulgensi dari indra, memeriksa kebangkitan, Wiccan, pagan, psikis, abad pertengahan, kerajinan, musik, makanan & anggur, atau festival film.
7. Contoh memperlakukan dari lingkungan Anda Whole Foods atau pasar gourmet.
8. Memiliki makan malam intim di restoran fondue. Atau, mengambil kelas memasak bersama-sama.
9. Pergi tur kota, perguruan tinggi, menghantui tua favorit Anda dan hot spot. Jika tanggal Anda jatuh sekitar liburan, memeriksa kejadian meriah di kota Anda untuk ide-ide. Beberapa kota memiliki hantu besar, wisata sejarah dan populer restoran favorit, landmark dan pemandangan yang bernilai mengalami. Jika Anda & rsquo; re di Boston, memeriksa Chocolate Trolley Tours di mana Anda bisa menghabiskan beberapa jam mencoba yang terbaik cokelat makanan penutup dari restoran di sekitar kota!
10. Karaoke malam. Nyanyikan off-tombol bersama-sama dan memiliki beberapa tertawa. Tidak ada cara untuk memecahkan es lebih baik daripada satu ini!
11. Ice-skating di taman atau arena lokal.
12. Midnight berjalan-jalan melalui taman kota yang indah atau di sepanjang pantai. Atau, berencana piknik siang hari.
13. Bermain putaran kolam renang, hoki udara, panah dan berbagi camilan atau pint bir favorit Anda di sebuah bar.
14. Jika Anda & rsquo; kembali ke olahraga, pergi ke permainan hidup, berbagai penembakan, putaran paintball, bermain kompetitif satu-satu basket, pergi memanjat tebing, bersepeda, bowling, menunggang kuda, golf, parasailing, bungee jumping, kayak, hiking, berjalan atau berenang bersama-sama.
15. Go trik atau mengobati bersama dan berbagi barang.
16. Membangun manusia salju atau membuat malaikat di salju.
17. Menghabiskan hari di sebuah arcade video.
18. keren off di sebuah taman air, atau bersantai dan bersenang-senang di sebuah taman hiburan di dekatnya atau karnaval.
19. Jadilah terhibur dan mendapatkan tawa Anda pada di sebuah klub komedi.
20. Membuat bersinar malam Anda dengan tix untuk Cirque Du Soleil, Blue Man Group, Stomp atau bermain teater atau musik.
21. Strut barang-barang Anda di lantai dansa di sebuah klub trendi.
22. Menghabiskan hari di kebun binatang atau pergi di kapal pesiar pelabuhan bersama-sama.
23. Go pada naik balon udara panas. Don & rsquo; t lupa untuk membawa gelas sampanye dan berbuih untuk bersulang pemandangan!
24. Berbagi beberapa cangkir cokelat panas di depan api menderu setelah hari ski atau salju tabung.
25. Menghadiri kuliah atau lokakarya bersama-sama.
26. Pengalaman anggur-menghentak di tempat-tempat seperti California dan menciptakan sebotol anggur Anda sendiri.
27. Menghadiri sebuah rekaman dari sitkom, acara permainan atau bahkan talk show populer.
28. Ambil kelas tembikar bersama-sama.
29. Lihat opera.
30. Sewa sepeda motor dan melakukan beberapa meluncur di sepanjang bentangan panjang jalan dengan pemandangan yang indah.
31. Kepala ke Vegas untuk malam perjudian, pertunjukan sulap, konser musik, menari dan melihat pemandangan.
32. Pengalaman retret spiritual atau resort spa bersama-sama. Sebuah pijat besar menetapkan suasana hati yang santai di mana semua orang bisa menjadi diri mereka sendiri dan menikmati sisa hari.
Apa pun yang Anda memutuskan untuk lakukan pada tanggal, itu & rsquo;. S penting untuk menyesuaikan kegiatan berdasarkan pada apa yang Anda dan tanggal Anda tertarik Jika Anda memilih sebuah aktivitas dari daftar saya, fokus pada bersenang-senang dan hanya menjadi diri sendiri, Anda benar-benar dapat & rsquo ; t salah! Senang kencan!

Komentar

Postingan Populer