Pengiriman Barang Cepat - Tren Muncul di Industri Logistik Pihak Ketiga 3PL

Pasar untuk logistik pihak ketiga bisa dibilang merupakan pasar terbesar di dunia. Setiap barang fisik yang masuk atau keluar ekspedisi pengiriman barang dari Amerika Serikat memerlukan perencanaan dan pengelojasa ekspedisi pengirman barang transportasi, pembersihan, pergudangan, dan distribusi kiriman mereka.

pengiriman barang di jakarta

Jasa Ekspedisi Pengiriman Paling Nyaman 

Statistik Pasar
Pada tahun 2006, impor ke Amerika Serikat melebihi $ 2,2 triliun (meningkat 10,5% dari tahun 2005) dan ekspor melebihi $ 1,4 triliun pengiriman barang jakarta (meningkat 12,8%). Masing-masing barang ini memerlukan sejumlah layanan pengiriman dan pergudangan dan harus menerima izin Bea Cukai AS ... di sinilah Go Global mengambil alih. Pada tahun 2006, total pendapatan untuk industri 3PL adalah $ 110,6ekspedisi pengiriman barang miliar, yang merupakan tingkat pertumbuhan industri sebesar 11,9%. Datamonitor memproyeksikan pada tahun 2010, total pasar 3PL akan melebihi $ 140 miliar. Manajemen perdagangan global juga merupakan bagian dari fokus jasa pengiriman barang cepat Go Global Logistics. Pada tahun 2005, segmen manajemen perdagangan global diperluas menjadi $ 222 juta, dan diperkirakan akan meningkat menjadi $ 405 juta pada tahun 2010, tingkat pertumbuhan tahunan kumulatif 12,8%. Ekspedisi Pengiriman Barang 

Go Global Marketplace ekspedisi pengiriman barang menikung bagian pasar ini, mendorong usaha kecil dan menengah untuk berpartisipasi dalam perdagangan global, di bawah konsultasi Go Global. Dengan menggunakan pasar untuk mengelola transaksi pelanggan kami, Go Global dapat memberikan pengelolaan transaksi, pelacakan pengiriman, negosiasi perdagangan, ekspedisi pengiriman barang dan fungsi lelang terbalik "penawaran perang" kami secara gratis, memberikan nilai tambah bagi klien kami dan memperkuat keunggulan komparatif kami atas persaingan.

Banyak perusahaan memasuki pasar internasional dengan cepat dan baru sekarang mulai mengatasi kurangnya visibilitas di seluruh rantai pasokan mereka. Hanya penyedia 3PL (pihak ketiga logistik) terbesar yang menawarkan teknologi terbaru seperti pelacakan online, dan 90% perusahaan melaporkan bahwa teknologi rantai pasokan global mereka tidak memadai untuk menyediakan informasi tepat jasa ekspedisi pengiriman barang waktu yang diperlukan untuk perencanaan anggaran dan arus kas serta manajemen yang efektif. . Go Global Logistics menawarkan setiap alat pengiriman barang cepat agar impor dan ekspor Anda semudah dan semaksimal mungkin. Salah satu aspek yang paling berlawanan dari industri pengiriman barang dan logistik pihak ketiga adalah kurangnya lokasi sentral untuk informasi dan layanan perdagangan internasional. Industri ini sangat

• Sensus Kami. "Ikhtisar ekspedisi pengiriman barang Perdagangan Tahunan." Http://www.census.gov. Januari 2007
• Hoffman, William. "3PLs Mencapai Record Revenue." Traffic World. 23 Apr. 2007.
• Datamonitor. "Global Air Freight & Logistics." Http://www.datamonitor.com. Apr. 2007.
• Sowinski, Laura. "Apa Supply Chain Execs yang Membeli, Dimana Mereka Skimping." World Trade. Sep. 2006.
Terfragmentasi dan beroperasi di belakang layar. Untuk alasan ini, banyak bisnis dengan keinginan untuk memasuki pasar internasional tidak tahu harus mulai dari mana.

Selanjutnya, perusahaan-perusahaan yang menyediakan layanan 3PL lengkap sangat besar dan telah berfokus untuk mempertahankan sejumlah kecil akun yang lebih besar. Banyak usaha kecil dan menengah yang cukup pengiriman barang jakarta beruntung untuk menemukan penyedia 3PL yang andal mendapati dirinya terjepit dan tidak memperpanjang kontrak mereka. Penyedia logistik pihak ketiga yang lebih kecil tidak menawarkan teknologi rantai pasokan yang lebih baru, dan ditandai dengan praktik bisnis "sekolah tua". Go Global terlibat dalam banyak pasar dengan ekspedisi pengiriman barang pertumbuhan tercepat di dunia seperti Asia dan Eropa Barat dimana pasar diperkirakan akan tumbuh 33% dalam lima tahun ke depan. Diperkirakan jasa ekspedisi pengiriman barang bahwa setelah lima tahun, 3PL (penyedia logistik pihak ketiga) akan menangani lebih dari 57% persyaratan rantai pasokan sektor ini. Ini memberikan peluang pertumbuhan yang luar biasa untuk Go Global.

Go Global juga perlahan berkembang ke pasar Afrika karena infrastruktur dan masalah korupsi pemerintah membaik. Investasi Langsung ekspedisi pengiriman barang jakarta Asing di Afrika terus meningkat, sebuah pertanda bahwa akan segera menjadi target pasar Go Global Logistics. Pada tahun 2006, FDI meningkat 26,5% menjadi $ 38,8 miliar. Jika tren ini terus berkembang, Afrika mungkin merupakan perdagangan internasional China berikutnya, dan Go Global berharap berada di sana untuk mengendarai ombak.

• Sowinski, Laura. "Apa Supply Chain Execs yang Membeli, Dimana Mereka Skimping." World Trade. Sep. 2006.
• Motor Komersial. "Potensi Signifikan untuk Logistik Pihak Ketiga." Informasi Bisnis Reed. 15 Mar. 2007.
• Panitchpakdi, Supachai. "Investasi di Afrika: Tantangan ke Depan." Forum Perdagangan Internasional. Edisi 1/2007.

Mendefinisikan ulang pasar
Sebagian besar usaha kecil dan menengah mencari penyedia 3PL di internet, di mana cakupan iklan 3PL tidak baik. Setelah melakukan pencarian online untuk "broker bea cukai" "3PL" atau "logistik," hasil yang dihasilkan pada umumnya jasa ekspedisi pengiriman barang tidak terkait dengan bisnis jasa yang sedang dicari. Go Global berencana untuk memanfaatkan hal ini dengan membangun kehadiran online yang kuat dengan informasi yang mudah dipahami yang ditujukan untuk bisnis yang baru mengenal perdagangan internasional. Dengan menyediakan fitur inovatif yang ekspedisi pengiriman barang berharga bagi pelanggan kami seperti Go Global Online Marketplace, kami menarik berbagai bisnis yang ingin atau sudah terlibat dalam perdagangan internasional. Go Global Marketplace mendefinisi ulang pasar dengan menciptakan pasar online terpusat yang memungkinkan importir dan eksportir di seluruh dunia terhubung dan berdagang dalam platform yang aman dan efisien.

Dengan menyediakan layanan online dengan biaya rendah, terukur, dengan tingkat visibilitas yang sama yang tersedia dari 3PL terbesar, pengirman barang cepat Go Global mendefinisikan kembali dunia layanan jasa ekspedisi pengiriman barang perdagangan dan pasokan rantai internasional dan terus memberdayakan usaha kecil dan menengah untuk bersaing di panggung global. .

Komentar

Postingan Populer